-->
Iklan

10 Daftar Blog Direktori Dengan PR Tinggi/lebih dari 4

Posted by sunariyo on Sunday, January 29, 2012

Hai sobat blogger ketemu lagi nih , oh ya kali ini saya akan membahas tentang Blog direktori atau Rss submission yang mempunyai pagerank tinggi ,. Bukan hanya itu blog direktori ini juga Memiliki Alexas rank yang tinggi . Nah .. guna dari blog direktori ini adalah supaya kita mendapatkan backlink berkualitas serta dapat meningkatkan pagerank kita  dengan hanya mensubmit link blog kita kesana . walaupun dengan adanya direktori ini pagerank kita tidak akan langsung naik . Toh meski ada blog direktori dengan pagerank tinggi ini kita juga harus berusaha .



Berikut ini beberapa daftar dari blog direktori :

1. www.dmoz.org = Pagerank : 8 , Alexa rank : 455
2. www.boingboing.net = Pagerank : 8 , Alexa rank : 1,809
3. www.blogs.com = Pagerank : 7 , Alexa rank : 1,521
4. www.mybloglog.com = Pagerank : 7 , Alexa rank : 2,023
5. www.blogs.botw.org = Pagerank : 7 , Alexa rank : 4.521
6. www.icerocket.com = Pagerank : 7 , Alexa rank : 5.464
7. www.blo.gs = Pagerank : 7 , Alexa rank : 42,729
8. www.bloggernity.com = Pagerank : 7 , Alexa rank : 31.324
9. www.globeofblogs.com = Pagerank : 7 , Alexa rank : 49.454
10. www.alltop.com = Pagerank : 6 , Alexa rank : 2.898.

Baiklah sobat itu beberapa blog direktori yang pr nya tinggi , sebenarnya masih banyak sih blog direktori dengan pr tinggi .

Note : maaf nih , saya disini cuman sekedar memberi info kepada sobat saja , saya tidak bermaksud untuk menggurui kalian . Saya sadar bahwa saya masih pemula . Kenapa saya bilang demikian ?? Mungkin pada sekitar tanggal 4 , saya mendapatkan sebuah hinaan dari blogger yang lain entah itu siapa !! saya pun tidak tahu karena di memakai anymous saat komentar , sampai sekarang pun komentarnya masih ada . maka dari itu untuk sobat blogger saya mohon jika berkomentar dengan para blogger yang lain , berkomentarlah dengan sopan karena saya yakin diatas blogger master masih ada blogger yang lebih master .

Previous
« Prev Post

Related Posts

5:57 AM

0 komentar:

Post a Comment