-->
Iklan

Pencarian Google Rilis 40 Perubahan

Posted by sunariyo on Friday, March 23, 2012

dalam metode pencarian blog.dan saya jujur percaya dan gak percaya tapi mungkin lebih baik saya menulis ini buat referensi saya sendiri dan sobat-sobat dan saya mendapatkan sumber ini dari salah satu situs ini Google merilis 40 perubahan untuk Februari

Setelah membunuh perilaku tak menentu, pemilik situs web menjadi frustrasi dengan update gencarnya Google bahwa situs Web mereka dan menurunkan biaya mereka uang dan waktu. Meskipun update seperti Panda berusaha untuk menyediakan pengguna dengan pengalaman pencarian yang lebih besar dan pemilik kekuatan website untuk membuat konten berkualitas, ia akan mempengaruhi beberapa situs berkualitas tinggi dalam proses dan memaksa mereka untuk menjalani proses pembentukan kembali.
Sangat penting untuk dicatat bahwa Google terus-menerus memperbarui algoritma dan tahun lalu itu membuat banyak perubahan tanpa sepengetahuan website. Tapi, tahun ini, sebagai tanggapan terhadap pengguna,

Pembaruan Februari menunjukkan beberapa perubahan yang menarik untuk masa depan, beberapa yang akan mempengaruhi banyak situs. Menggunakan informasi tersebut untuk meningkatkan apa yang Anda bisa dan membuang apa pun yang tidak sesuai dalam model bisnis Anda.
Setelah melihat melalui update, saya melihat beberapa yang akan bermanfaat bagi pembaca kami. Berikut adalah beberapa perkembangan baru yang menarik:Links
Pembaruan Evaluasi link tampaknya menjadi topik perdebatan akhir-akhir ini karena Google begitu fasih mengitari sekitar masalah ini. Disebutkan perubahan analisa link tapi tidak menentukan rincian.
Berikut adalah pernyataan yang samar-samar:

    
Kita sering menggunakan karakteristik link untuk membantu kita mengetahui topik halaman terkait. Kami telah mengubah cara kita mengevaluasi link, khususnya, kita mematikan metode analisa link yang kita gunakan selama beberapa tahun. Kita sering rearchitect atau mematikan bagian scoring kami untuk menjaga dipertahankan sistem kami, bersih dan dimengerti.
Bahkan yang terbaik SEO pakar tahu persis apa yang Google telah berubah yang telah menyebabkan beberapa spekulasi ...
Jujur saja, saya ragu ada apa bener ada perubahan dalam pencarian google dan mungkin buat jelasnya sobat bisa mengunjungi situs web ini , 12 Perubahan link artikel Analisis Google Panda
Saya hanya blogger pemula dan jujur atas info di atas saya juga masih mempelajarinya dan ini saya menyisipkan dari semua sumber yang saya telah baca dan saya share mudah2han sobat-sobat bisa saling membantu.

Sumber : Pertama 
Sumber : Kedua
Sumber : Ketiga 
Sumber : Keempat  
Sumber : Kelima ini Dan Ini
Semoga bermanfaat buat sobat.

Previous
« Prev Post

Related Posts

11:38 AM

0 komentar:

Post a Comment