-->
Iklan

Dapurhosting Web Hosting Murah Indonesia

Posted by sunariyo on Friday, April 6, 2012

Selamat siang sobat - sobat blogger oke kali ini saya akan sedikit share tentang web hosting lagi neh setelah kemaren saya share tentang IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia Kali ini saya berenjak ke dapurhosting.com sekalin juga saya mempromosikan bahwa di indonesia juga banyak web hosting yang bagus dan murah sobat.

Di dapurhosting.com ini juga sobat bisa memilih dengan santai karna banyak juga yang di sediakan di situs ini.
Dapurhosting Web Hosting Murah Indonesia

  • Web Hosting Murah Bisa di bilang memiliki hosting murah dan handal karna dapurhosting.com memiliki 300MB buat 1 tahun hanya 100 Rbu wah bisa di bilang murah ya sobat anggap saja kita nabung 1 bulan hanya 10 Rbu buat hosting ini
  • Web Hosting Indonesia Webhosting ini memliki server indonesia jadi sangat cocok buat sobat blogger yang memilih penggunjung dari belahan pulau indonesia jadi nunggu apalagi sobat
  • Dapurhosting.com juga memiliki web hosting singapura sobat jadi bila sobat inggin menarik perhatian para penggunjung di asia tenggara sobat sangat cocok pake webhosting ini.
  • buakan hanya segitu sobat di situs ini juga menyediakan email hosting jadi mempunyai layanan unlimitead email hosting yng terpisah dari situs webn hosting jadi akan lebih stabil
  • Jika sobat tidak mau repot dengan yang ini atau yang itu situs ini menyediakan domain juga sobat dan sobat bisa menggunakan layanan gratis blogger menjadi com hanya 90 Rbu sobat 
Jika sobat setelaha membaca artikel ini dan mungkin tidak selengkap di situsnya jadi sobat langsung saja ke situsnya sobat neh alamatnya dapurhosting.com

Di sini saya hanya sebagai blogger pemula yang hanya inggin berbagi sesama blogger dan di sini saya tidak membedakan antara situs - situs web lain. 

Previous
« Prev Post

Related Posts

10:56 PM

0 komentar:

Post a Comment