-->
Iklan

Google Dance

Posted by sunariyo on Sunday, December 3, 2017

Markup Validation ServiceGoogle Dance -  Pada postingan kali ini, saya mau bercerita sedikit tentang Google Dance.
 Taukah Google Dance ? Google Dance itu kalo menurut saya, biasanya dapat menyebabkan suatu web/situs yang terperosok jauh posisi SERPnya di Google.

Apa itu Google Dance?
Sering digunakan untuk menggambarkan update indeks dari mesin pencari Google. Pembaruan indeks Google terjadi pada rata-rata sekali per bulan. Hal ini dapat diidentifikasi oleh gerakan signifikan dalam hasil pencarian dan terutama oleh Google cache dari semua halaman yang diindeks mencerminkan status terakhir Google spidering.

Ini tentang artikel yang dan saya juga bnggung kok bisa yah padahal saya buat share artikel saja males tetapi lagi - lagi artikel saya tentang IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia dan Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 lagi - lagi sedang di ajak dance dan bergoyang sama google dan sempat pusing dari page 1 sampai turun drastis ke page 10 dan mudah2han bisa naik lagi yah sobat

Penyebab Umum Sebuah Blog Terkena Google Dance
  1. Blog tersebut mengalami penambahan backlink secara tidak normal karena teknik spamming. Hal seperti ini lazim terjadi blog yang sering mengikuti kontes SEO karena dalam kontes SEO,biasanya para kontestan selalu berburu backlink secara gila-gilaan dengan spamming (over optimizing).
  2. Penambahan indeks halaman (Edit update posting) secara cepat,dan hal itu dipandang tidak normal oleh google.
  3. Sering mengganti template atau theme.
Bagaimana Cara Mengatasi Google Dance
  1. Tetap update posting dan cari backlink yang natural.
  2. Jangan terlalu sering mengganti template karena ini akan berdampak serius.
Sekian dari saya tentang artikel google dance semoga bermanfaat buat sobat.

Previous
« Prev Post

Related Posts

10:28 AM

0 komentar:

Post a Comment