-->
Iklan

Mengenal Google Sandbox

Posted by sunariyo on Friday, April 13, 2012

Google Sandbokx - Apa yang di maksud dengan Mengenal Google Sandbokx? menurut saya pribadi adalah hukuman dari Google untuk situs2 blog yang biasanya menggunakan teknik2 greyhat dan blackhat. Ini adalah salah satu momok para internet marketer dan para blogger. atau juga kita terlalu berlebihan dalam share suatu posting ke sosial bookmark atau bisa juga kita berkomentar ke sobat blogger lainya dengan berlebihan dalam suatu artikel yang bisa di sebut juga artikel kita di anggap spam oleh google.

Google Sandbokx bagi blog - Nah mungkin saya akan bercerita sedikit kenapa saya mengartikan Google Sandbokx menurut pribadi saya karna pastinya yang namanya kita mempunyai opini sendiri dalam mengartikan Google Sandbokx yang penting kita harus memahami terlebih dahulu tentang pengartian sebenarnya dari pihak google, kejadian Google Sandbokx mungkin yang sering kita rasakan pada saat kita mengikuti sebuah kontes yaitu Kontes Seo kenapa saya berani mengkaitkan kesimpulan ini pada suatu kontes? karna jelas sekali di saat kita mengikuti sebuah kontes dan kita berani mengikuti karna kita sudah meneliti terlebih dahulu sebelum mengikuti kontes apakah blog kita sanggup mengikuti kontes dan pada saat itulah kita tidak menyadari bahwa sebelum mengikuti kontes artikel blog kita bisa di bilang sangat kuat dalam pencarian google setelah kita mengikuti kontes dan kita di haruskan berusaha sekeras apapun agar kita memenangkan kontes yang pastinya kita melalakukan optimasi suatu artikel yang sangat berlebihan bukanya kita menang malahan kita harus memperbaiki blog kita dalam pencarian google, nah kutipan yang saya posting ini mungkin sebagian besar yang saya alami sekarang dan artikel saya yang bisa di bilang berlebihan adalah kontes seo dengan keyword :
  1. CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012
  2. Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012
    Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 - Ini adalah salah satu artikel kontes seo saya yang terkena google sandbox dan mungkin ini kesalahan saya dalam melakukan optimasi keyword itu


    Setelah saya sedikit berbagi tentang Google Sandbokx mungki sobat bisa juga mengenal ciri - ciri blog yang terkena hukuman dari google bisa di bilang jika artikel kita penuh dengan copas bisa jadi blog kita yang akan hilang bukan artikel lagi yang hilang akan tetapi blog kita juga hilang dari peredaran google dan jika sobat ingin mengecek tingal tambahkan site pada awal depan sebelum blog kita

    Contoh :
    • Site:http://cyber-benyo.blogspot.com
    • site:http://cyber-benyo.blogspot.com/2012/04/clickbet88com-agen-bola-terpercaya.html
    Catatan :  Ganti alamt blog di atas menurut blog sobat,

    Tool cek Google Sandbokx :
    1. Google Sandbokx Cek
    2. Google Banned Cek
    3. Google Pinalty Cek
    Sekian share saya tentang Google Sandbox semoga bisa bermanfaat.

    Previous
    « Prev Post

    Related Posts

    1:26 AM

    0 komentar:

    Post a Comment