-->
Iklan

Apa seh yang anda lakukan setelah posting di blog

Posted by sunariyo on Monday, February 27, 2012

Bagi saya, bagian paling frustasi tentang proses menulis seluruh blog adalah setelah Anda menekan tombol mempublikasikan posting Anda dan ditayangkan. Setelah menghabiskan begitu banyak energi untuk menciptakan sebuah posting, besar menarik, Anda ingin orang lain membacanya! Namun, saham sosial Anda tidak ke mana-mana. Ini adalah ketika Anda harus mengambil masalah ke tangan Anda sendiri, kepala ke jaringan sosial populer, dan mencoba tips ini untuk mendapatkan pembaca baru. dan sebelumnya saya telah posting tentang Submit Artikel di Backlinks Kingdom

  • Facebook

Apa yang sudah Anda lakukan: Poskan blog Anda pada dinding pribadi Anda dan pada halaman Facebook merek Anda.
Apa Anda juga harus dilakukan: Jika Anda memiliki teman yang akan tertarik dalam blog tetapi terkenal karena tidak melihat di mana saja tetapi halaman sendiri, posting langsung ke dinding. Jika blog Anda menyebutkan merek lain, tag mereka ketika Anda memposting ke dinding atau halaman pribadi Anda mereka.
Ambillah selangkah lebih maju: 'Seperti' halaman Facebook yang baik disebutkan dalam blog atau akan tertarik di dalamnya. Luangkan waktu untuk penelitian: Apakah mereka membiarkan pengguna mengirim link di dinding mereka atau mereka menghapusnya? Jika mereka mengizinkannya, posting blog Anda di dinding merek. Jika tidak, masuk ke forum diskusi dan baik menambah diskusi saat ini atau memulai topik baru. Tinggalkan komentar yang dibangun dengan baik dan link ke blog Anda. 


  • Twitter

Apa yang sudah Anda lakukan: Tweet keluar judul dan link ke blog Anda ke semua pengikut Anda.
Apa Anda juga harus melakukan: Tambahkan satu atau dua posting anada relevan. Apakah Anda melemparkan # di depan sebuah kata kunci di judul atau hanya menempatkan satu di akhir, ini akan memunculkan posting Anda ketika lain Twitter pengguna mencari informasi.
Ambil langkah lebih lanjut: Setelah Anda menciak keluar blog Anda, melakukan pencarian cepat untuk melihat siapa lagi yang berbicara tentang topik Anda. Jika mereka telah mengajukan sebuah pertanyaan atau Anda dapat berhubungan dengan sesuatu yang mereka sudah tweeted, membalas mereka! Orang-orang akan ingin melihat yang menemukan percakapan mereka menarik, dan mereka akan pergi memeriksa Twitter feed Anda. Mereka akan tertarik ketika mereka menemukan bahwa Anda telah menulis sebuah blog yang relevan.
  • Google +

Apa yang sudah Anda lakukan: Pasang ke aliran + Google Anda.
Apa Anda juga harus melakukan: Google + mendukung blog anda sekarang! Sama seperti Twitter, menambahkan dalam satu atau dua hashtags relevan ketika Anda posting. Pastikan bahwa posting Anda memiliki visibilitas publik!
Ambil langkah lebih lanjut: Jika Anda telah terhubung ke blog lain, banyak dari mereka yang penulis memiliki Google + account. Menempatkan mereka dalam lingkaran Anda dan tag mereka dengan sesuatu seperti "Terima kasih, Penulis + A, untuk beberapa inspirasi untuk posting blog terbaru saya!" Juga menambahkan posting ke bagian "link yang direkomendasikan" pada profil Anda untuk lalu lintas ditambahkan dan benjolan kecil dalam mesin pencari peringkat.
  • LinkedIn

Apa yang sudah Anda lakukan: Poskan blog Anda sebagai update pada account LinkedIn Anda.
Apa Anda juga harus melakukan: Jika Anda sangat bangga dengan blog Anda, tambahkan ke tab publikasi pada profil Linkedin Anda. Tidak hanya akan menghasilkan link lain, tetapi calon majikan akan dapat melihat pekerjaan Anda.
Ambil langkah lebih lanjut: Jika Anda tidak sudah dalam beberapa kelompok blogging banyak di LinkedIn, bergabung beberapa! Anda akan berhubungan dengan pembaca baru - blogger lain yang akan lebih cenderung untuk berbagi dan / atau komentar di blog Anda - dan banyak dari kelompok pos benang mingguan dimana Anda bisa berbagi link ke blog Anda. Juga pastikan untuk menginstal aplikasi BlogLink pada profil Anda.
Di atas segalanya: Jangan pernah bertindak seperti spammer ketika Anda menjangkau orang-orang baru pada jaringan sosial. Anda menjangkau mereka karena Anda percaya bahwa blog Anda adalah sesuatu mereka akan menemukan menarik. Tetapi jika Anda hanya @ atau + menyebutkan mereka dengan link anda mengatakan "plz membaca," Saya menjamin bahwa tak seorang pun akan klik di atasnya. Ambil menit ekstra untuk merumuskan menciak lengkap atau kalimat dan melibatkan audiens potensial Anda. Semakin tinggi kualitas jaringan Anda, semakin besar kemungkinan bahwa seseorang akan meluangkan waktu untuk membaca blog Anda.

Oke sedikit inti dari pengalamn benyo buat temen-temen blogger.jika sobat ingin lebih dari atas jangan lewatkan sobat baca artikel ini

Related Posts

6:36 PM

0 komentar:

Post a Comment