Bismillah. selamat pagi tetemn blogger sedikit neh benyo mw cuap-cuap di pagi yang cerah ini.
Meskipun blogging adalah kategori pekerjaan yang cukup baru bagi saya jujur saya sangat menyukai karna kita dapat berinteraksi dengan semua masyarakat walaupun tidak dengan keadaan real, dengan cepat telah dikembangkan ilmu-ilmu blogger dan dapat menetapkan sendiri bagaimana kita dapat atau cara kita berinteraksi dengan masyarakat yang senang dengan dunia internet.
Mungkin yang terjadi terhadap saya (benyo) dalam berlangsungnya dunia blogger seperti ini :
Mungkin yang terjadi terhadap saya (benyo) dalam berlangsungnya dunia blogger seperti ini :
- membangun sebuah website
- menulis posting
- uang dari blog Anda dengan Adsense, iklan, dan penjualan afiliasi
- mengembangkan jaringan Anda dengan memberikan komentar,tamu posting, dan mengikuti orang lain
- menghasilkan uang jika benyo bisa melakukanya tapi sedang benyo coba hehehe !!!
Setahun - dua tahun sampai sekarang melakukan blogging mungkin bukan hanya benyo yang merasa jenuh atau malas mungkin temen-temen juga merasakanya bener gak??? Tapi kembali ke awal kenapa seh benyo suka blogging karna saya mencari ilmu,mencari teman,dan belajar menghargai orang walupun bukan dalam keadaan real.
Mungkin ini terjadi pada Anda - Anda menulis, beriklan, pasar, dan jaringan hati Anda keluar, hanya untuk menemukan bahwa Anda membuat blog dan mancari uang. Jika itu.
Apa yang terjadi? Apakah blogging hanya inggin mencari uang semata?
Jawaban untuk pertanyaan itu adalah tidak. Bahkan, apa yang telah terjadi adalah bahwa blogging telah membanjiri dan sekarang super jenuh dengan blogger mencoba untuk meluncur dengan dengan iklan.
Akar dari Masalah
- Masalah Anda membuat uang blogging tidak berasal dari sistem yang rusak. Sementara sistem kelebihan beban, masih ada penulis yang sangat sukses di luar sana membuat hidup yang layak melakukan apa yang mereka lakukan, membingungkan kita semua dengan keberhasilan yang menyilaukan mereka.
- Akar dari masalah adalah kecenderungan kita untuk mengikuti konvensi blogging, untuk melakukan apa yang orang lain tidak, bahkan ketika aturan berubah.
Ini saatnya untuk mulai berpikir di luar kotak, untuk turun trek yang dibuat oleh generasi pertama dari blogger. Konvensi adalah titik referensi yang berguna, tetapi tidak selalu tentu akhir-semua, baik-semua aturan, bahkan, konvensi yang paling berguna untuk menunjukkan di mana sistem yang gagal, dan di mana berangkat dari mereka dapat bermanfaat.
Blog Baru
Blog berkembang menjadi lebih dari buku harian pribadi online bahwa mereka dulu. Tapi semua orang sudah tahu itu. Apa blogger baru tidak bisa berkembang???? menurut benyo bisa asalkan kita mau mencobanya, bagaimanapun, adalah bahwa blog sekarang mulai menggantikan resume juga.
Pengusaha lebih dan lebih sering beralih ke blog (jika pemohon memiliki satu) untuk mendapatkan gambaran, lebih kaya lebih jujur bakal calon mereka, dan untuk menentukan sejauh mana keahlian pemohon dan antusiasme untuk bidangnya.
Sehingga blog anda tidak hanya sebuah blog, juga portofolio Anda - dan Anda dapat menggunakan fakta itu untuk keuntungan Anda untuk membuat uang yang Anda ingin membuat ketika Anda mulai blogging.
Sebuah Model inkonvensional
Jelas bagi kebanyakan blogger sekarang bahwa iklan saja tidak membawa pulang jenis daging yang mereka harapkan. Pada saat yang sama, kita sekarang tahu bahwa blog memiliki potensi untuk mengesankan pengusaha. (Beberapa blogger lebih terkenal telah menerima tawaran pekerjaan dari perusahaan-perusahaan besar, hanya atas jasa blog mereka sendiri).
Pertanyaannya adalah apa yang harus dilakukan untuk membuat blog kita berbeda dan sukses.
Ini adalah pertanyaan yang kompleks, tapi jawabannya jauh lebih rumit, dan dapat diringkas Menurut benyo hehehehehe :
Tahu Audiens Anda
Blogging adalah bukan tentang Anda, ini tentang audiens Anda. Blog baru adalah perangkat penjualan yang menghubungkan Anda dengan audiens yang besar yang membagi satu masalah yang sama atau serangkaian masalah yang Anda memiliki solusi (s). Mereka membutuhkan layanan, dan Anda menyediakannya.
Tapi kecuali anda tahu siapa Anda menulis, Anda tidak akan mencapai mereka, dan Anda tidak akan dapat memberikan pelayanan yang mereka inginkan.
Paint gambar statistik audiens target Anda yang mencakup mereka:
- Karier
- Minat
- Usia
- Demografis
- Kekayaan
Menurut benyo dalam gambaran di atas tapi mungkin benyo sama temen-temen mempunyai pemikiran yang berbeda dan ini mungkin menurut benyo :
- maksud dari karier menurut benyo adalah bagaimana kita dalam menjalankan blog kita, kita serius atau tidaknya dalam membangun sebuah blog.
- Minat menurut benyo adalah bagaimana minat orang atau minat masyarakat terhadap blog kita dan itu juga harus kita lihat karna denagan itu kita tau banyak sedikitnya yang minat dengan blog kita dan itu juga mungkin bisa membuat kita lebih bersemangat dalam membangun sebuah blog.
- Usia menurut benyo adalah usia blog kita berapa??? dan sangt mustahil jika blog baru langsung ada pengusaha atau penjual online mau memasang iklanya di blg kita sedangkan dy belum tau apakah blog kita banyak yang minat/pengunjung dan pasti semua para blogger tau itu.
- Demografis menurut benyo adalah blog kita sejauh mana dalam mengembangkan kariernya dalam dunia internet,sejauh mana minat para pengunjung terhadap blog kita dan jadilah blogger yang tidak munafik maksud dari munafik ini adalah tidak membangun sendiri blog tapi bersama-sama dengan orang lain dengan cara berkomentar,saling sharing dengan para blogger lain,ikut dalam komunitas blogger jika itu perlu dan intinya perbanyaklah teman blogger jika anda mw sukses dalam blooger
- Kekayaan maksud dari benyo adalah Sejauh mana kekayaan posting dalam blog anda ratusan, ribuan, atau puluhan bisa juga bijian hehehhe yang penting kembali lagi ke form no 4. kekayaan posting juga mempengaruhi blog kita karna semakin kaya akan posting minat temen-temen lain juga makin senaang membacanya.Yang paling penting, Tahu Kebutuhan mereka
Mungkin itu hanya sedikit ringkasan dari pengalaman benyo dalam melakukan blogging oke lanjut neh.
Menggunakan informasi yang Anda sekarang memiliki sekitar audiens Anda, mencari tahu apa yang mereka butuhkan. Mungkin audiens Anda blogger, dan mereka sangat membutuhkan saran desain. Mungkin audiens Anda pengusaha dan mereka akan membunuh untuk strategi pemasaran. Apa pun itu, menemukannya, dan menyediakannya.
Mengembangkan Keterampilan Anda
Anda mungkin menemukan bahwa kebutuhan bersama audiens Anda adalah sesuatu yang Anda tidak ahli dalam - jangan khawatir. Belajar adalah mudah, dan untuk satu alasan: sudah ada profesional di luar sana melakukan apa pun yang Anda perlu belajar, dan kemungkinan besar, mereka ingin sekali bertemu dengan Anda dan memberikan petunjuk.
Menjangkau orang di industri setelah Anda telah mengidentifikasi produk target Anda dan bertemu dengan mereka. Idealnya Anda sudah akan memiliki sedikit pengalaman di lapangan dan Anda hanya perlu beberapa arah untuk memperbaiki keterampilan Anda. Di sinilah para profesional masuk
Begitu Anda telah belajar apa yang perlu Anda, Anda kemudian dapat menggunakan orang-orang profesional sebagai referensi. Pembaca Anda akan terkesan dan akan menginginkan servis anda yang banyak lagi. Dan dapat dipastikan mereka akan membayar lebih untuk produk Anda dibandingkan iklan yang bisa bawa masuk di blog anda.
cukup sekian cerita selasa pagi ini,,,, hehehehehe cape juga yah nulisnya tapi gpp. benyo hanya berbagi pengalaman benyo saja kepada temen-temen dan semoga pengalam yang pernah benyo alamin ini bisa jadi otivasi buat temen-temen.
MOHON MAAV JIKA ADA SALAH-SALAH KATA. JIKA ADA YANG MW MENAMBAHKANYA SILAHKAN KOMENTAR UNTUK SALING MEMBANGUN.
0 komentar:
Post a Comment